CL Pecah Panggung lewat Lagu The Baddest Female

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 22:08 WIB
CL Pecah Panggung lewat Lagu The Baddest Female
CL Pecah Panggung lewat Lagu The Baddest Female
A A A
JAKARTA - CL 2NEI akhirnya menujukkan penampilannya di We The Fest 2016 (WTF) dipanggung utama, Sabtu (13/8/2016). Pemilik nama asli Lee Chae Rin ini langsung memperlihatkan aksi panggung yang energik.

Lagu The Baddest Female menjadi pembuka pentolan 2NEI ini menyapa fans di Indonesia. Lagu tersebut menghangatkan suasana dengan mengusung genre rock yang membuat penggemarnya bergoyang. Di antara mereka juga berteriak histeris menyambut sang idola.

Pada lagu pertama itu, BlackJack, sebutan fans CL pun tak kuasa untuk ikut bernyanyi. Demikian saat tembang Fire dan Crush dinyanyikan di lagu berikutnya. Dua lagu tersebut memberikan sensasi yang berbeda di WTF tahun ini. Usai menyanyi 3 lagu, CL pun memberikan sambutannya.

Dia mengaku sangat senang bisa kembali hadir di Indonesia, terlebih melihat fansnya yang besar dan ikut bernyanyi. CL yang sudah dua kali datang di Jakarta ini tahu betul cara memanjakan Black Jack Indonesia.

"Bagaimana kabar kalian malam ini? Apa kalian senang? Aku senang bisa kembali lagi," kata CL yang tampil selama 45 menit. Saat ini, rapper cantik itu masih terus memanjakan penggemarnya. Waktu yang terbatas itu memang tidak ingin ditinggalkan begitu saja, baik CL atau fansnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4822 seconds (0.1#10.140)